Pages

CARA BERMAIN JUDI ONLINE DOMINO QQ

Panduan ini akan mengajarkan Anda dasar-dasar 99 domino, mengkalkulasi kartu, ketentuan, serta semua yang Anda perlukan menjadi pemain pelangiqq.

1- Mengerti kartu domino
Keseluruhan ada 28 kartu domino dalam tiap-tiap set permainan (6 pemain maximum, semasing pemain mendapatkan 4 kartu). Tiap-tiap kartu mempunyai bagian atas serta bagian bawah yang dibatasi dengan garis tengah serta tiap-tiap kartu mempunyai jumlahnya titik berbeda yang tiap-tiap titik mengisyaratkan nilai kartu. Langkah paling mudah untuk mengingat kartu ialah mengelompokkannya dalam 7 seri type kartu seperti berikut ini:


  • 0 (0) titik, keseluruhan 7 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai sisi kosong pada bagian atas atau bawah.
  • 1 (satu) titik, keseluruhan 6 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai satu titik besar pada bagian atas atau bawah.
  • 2 (dua) titik, keseluruhan 5 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai dua titik pada bagian atas atau bawah.
  • 3 (tiga) titik, keseluruhan 4 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai tiga titik pada bagian atas atau bawah.
  • 4 (empat) titik, keseluruhan 3 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai empat titik pada bagian atas atau bawah.
  • 5 (lima) titik, keseluruhan 2 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai lima titik pada bagian atas atau bawah.
  • 6 (enam) titik, cuma 1 kartu mempunyai enam titik pada bagian atas atau bawah.

Mengkalkulasi kartu

Untuk tahu hitungan dalam permainan ini, kalkulasi saja jumlahnya titik keseluruhan pada tiap-tiap kartu disamping kiri serta jumlahkan dengan keseluruhan titik disamping kanan.

Ingat nilai paling tinggi ialah 9. Bila akhirnya lebih dari 10, 20, atau 30, angka yang diambil ialah angka dari digit paling akhir hasil dari. Di bawah ini contoh langkah mengkalkulasi kartu: 0 + 4 = 4 8 + 2 = 10 6 + 6 = 12 10 + 11 = 21
Hasil = 4 Hasil = 0 Hasil = 2 Hasil = 1

Hasil hitungan

Dalam permainan Domino QQ, tiap-tiap pemain mendapatkan 4 kartu domino yang dibagi jadi 2 sisi. Dua kartu di kiri dimaksud 'Sisi Kiri' serta dua kartu di kanan ialah 'Sisi Kanan”. Dalam permainan ini, nilai kartu Anda ialah Bagian Kiri : Bagian Kanan. Lihat contoh berikut ini untuk detailnya. Angka putih mewakili nilai dari dua kartu disamping kiri serta kanan.

PEMAIN 1 PEMAIN 2 PEMAIN 3

Hasil : 9 4 Hasil : 9 8 Hasil : 4 3
KALAH MENANG KALAH

Catatan:
Anda tak perlu mengkalkulasi tiap-tiap titik di kartu waktu bermain. Nilai bagian kiri serta nilai bagian kanan akan dipertunjukkan dengan automatis saat permainan. Nilai bagian kiri semakin lebih besar dibanding nilai bagian kanan, atau ke-2 bagian mempunyai nilai yang sama. Dalam 99 Domino, 4 kartu mempunyai 5 kartu kombinasi istimewa tidak hanya dari nilai kartu normal.

Kartu Istimewa

Kartu istimewa yang dipertunjukkan ini ialah kartu terunggul dalam permainan domino. Kartu istimewa ini pula laku untuk kemenangan jackpot. Pemain yang mempunyai satu diantara kartu istimewa ini akan mendapatkan jackpot tergantung pada jackpot pembelian serta hadiahnya. Lihat ketentuan serta hadiah jackpot dari menu jackpot.

1 - Enam Dewa (6666)
Yang paling tinggi dari kartu istimewa. Bila mempunyai kartu ini, Anda tentu menang sebab tidak ada pemain lainnya yang mempunyai kartu ini.

2 - Seri Kembar
Tempat ke-2 dalam kartu istimewa. Bila Anda mempunyai empat kartu ini, tidak ada pemain lainnya akan mempunyai kartu kembar yang sama, serta akan akan menang, terkecuali pemain lainnya mempunyai kartu 6666.

3 - Besar Murni
Tempat ke-3 dalam kartu istimewa. Bila Anda mempunyai keseluruhan titik pada 39 serta 43, Anda mempunyai Kartu Besar Murni. Bila tidak ada pemain lainnya yang mempunyai kartu besar yang sama, Anda menang, terkecuali bila pemain lainnya mempunyai 6666 atau Seri Kembar. Mirip contoh berikut ini, keseluruhan titik ialah 41, hingga seri ini dipandang Kartu Besar Murni.

4 - Kecil Murni
Tempat ke empat dalam kartu istimewa. Bila mempunyai keseluruhan titik pada 5 sampai 9, kartu Anda ialah Kartu Kecil Murni. Bila pemain lainnya tidak mempunyai kartu kecil yang sama semacam ini, Anda menang, terkecuali pemain lainnya mempunyai 6666, Seri Kembar, serta Besar Murni.

5 - 9 Ganda
Kartu istimewa paling akhir ialah 9 Ganda atau QQ yang disebut nilai keseluruhan dari bagian kiri serta kanan hingga Anda mendapatkan kartu 99, nilai paling tinggi dalam kartu normal. Pemain lainnya mungkin mempunyai kartu 9 yang sama. Bila ini berlangsung, kemenangan akan dibagi rata.

Saat ini, Anda mulai dapat bermain! Mudah-mudahan mujur serta selamat bersenang-senang!!